Pitching Forum

Pitching Forum merupakan sebuah program yang dijalankan sebagai tindak lanjut dari program workshop proposal & Pitching. Forum ini bertujuan memberikan kesempatan bagi para peserta yang telah mengikuti workshop, untuk mempresentasikan ide dan gagasan yang telah dinarasikan ke dalam proposal, di hadapan para stakeholder. 

Pitching Forum ini berlangsung pada 5 Agustus 2022 bertempat di GoetheHaus – Jakarta, dan dihadiri oleh para stakeholders. Pitching forum ini diikuti oleh 10 sutradara teater yang telah mengikuti program workshop proposal & Pitching sebelumnya. Pada forum pitching, para peserta dinilai langsung oleh 3 juri antara lain, Danton Sihombing, Agung Sentausa dan Nurul Susantono.

Sepuluh sutradara teater yang mengikuti Pitching Forum antara lain; Anas sutradara Teater Cahaya, Al Mutadi Sutradara Teater K, Jumala sutradara Teater Fatimah, Joe Mirshal sutradara Teater Bumi Kalamtara, Djaelani Manock Sutradara Teater Kuda Hitam, Laila eL Na’ma Sutradara Teater eL Na’ma, Tamimi Rucita Sutradara Teater Pojok, Dedi S. Siregar sanggar matahari, Ucok Lubis dan Mega. Pitching Forum ini kemudian menghasilkan keputusan oleh para juri yang memunculkan 3 grup yang akan tampil di Lebaran Teater antara lain; Bumi Kalamtara, Teater Kuda Hitam dan Teater eL Na’ma.